Berita Bekasi Nomor Satu

Ratusan PPPK di Kota Bekasi Terima SK

FOTO BERSAMA: Ratusan PPPK foto bersama dengan Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad usai penyerahan SK di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi. HUMAS PEMKOT BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad menyerahkan 550 surat keputusan (SK) untuk pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga pendidik di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Bertempat di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyerahkan secara simbolis, Selasa (26/3/2024).

Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan, Uu Saeful Mikdar, serta para jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi.

Gani Muhamad menyampaikan selamat kepada 550 Tenaga Pendidik PPPK tersebut atas perjuangannya menempuh berbagai tahapan seleksi hingga akhirnya sampai di titik ini.

“Selamat kepada Bapak/Ibu sekalian atas perjuangannya hingga sudah sampai di titik ini. Bukan perjuangan yang mudah dan tentunya kesempatan yang berharga ini patut dibanggakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Bapak/Ibu sekalian,” ujar Gani Muhamad dalam sambutannya.

BACA JUGA: THR ASN Cair Minggu Pertama April

Penyerahan SK PPPK tersebut juga dirangkaikan dengan pengambilan Sumpah sebagai PPPK dan tentunya Gani Muhamad mendukung penuh kehadiran mereka yang diharapkan mampu membawa sektor pendidikan di Kota Bekasi lebih berkembang baik lagi dari sebelumnya.

“Bapak/Ibu sekalian adalah orang-orang terpilih yang telah diambil sumpah dan janjinya untuk senantiasa berkomitmen dan bertanggungjawab atas segala pekerjaannya, apalagi sebagai Tenaga Pendidik yang memberikan pengajaran kepada para Peserta Didik harus menjunjung tinggi professionalitas agar sistim pendidikan di Kota Bekasi berkualitas baik demi masa depan anak bangsa,” imbuh Gani.

Terakhir, Gani  pun berpesan agar para PPPK terus mengasah kemampuannya.

“Jangan lupa untuk terus mengasah kemampuan diri dengan meningkatkan kreatifitas dalam Kegiatan Belajar Mengajar, apalagi sebagai Tenaga Pendidik di era digitalisasi ini, harus mampu terus beradaptasi dengan kemajuan teknologi, serta diharapkan mampu menciptakan inovasi-inovasi pengajaran agar pendidikan diKota Bekasi semakin maju,” tutupnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin