Berita Bekasi Nomor Satu

Persipasi Terhenti di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional  

GIRING BOLA: Kapten Persipasi, Adam Malik, menggiring bola melewati pemain Persipani Paniai di laga babak 16 besar Liga 3 Nasional, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Sabtu (25/5/2024). OFFICIAL PERSIPASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persipasi harus terhenti di babak 16 besar Liga 3 Nasional setelah ditahan imbang Persipani Paniai 3-3 di Stadion Sultan Agung Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (25/5/2024).

Asa Persipasi untuk lolos ke babak 8 besar kandas setelah gol pemain Persipani bersarang, satu menit jelang perpanjangan waktu usai.

Bermain dengan 10 orang usai diganjar kartu merah, membuat Persipasi sedikit kesulitan melakukan transisi bermain. Padahal Persipasi sempat unggul di babak pertama hingga 90 menit waktu normal.

Sayangnya keberuntungan belum berpihak kepada skuad Patriot dan harus menunda asa untuk melangkah ke Liga 2 musim ini.

Lewat akun Instagramnya @mastriadhianto, Ketua Umum Persipasi Tri Adhianto langsung menanggapi hasil tersebut. Tri tetap mengapresiasi perjuangan tim hingga bisa melaju ke babak 16 besar Liga 3 Nasional.

BACA JUGA: Persipasi Harus Puas Berbagi Poin

“Tahun ini Persipasi belum bisa melaju ke babak 8 besar, namun saya tahu sekali bagaimana perjuangan tim hingga bisa di titik saat ini. Lolos ke Liga 2, memang merupakan dambaan tim, khususnya warga Kota Bekasi, dan target itu akan terus kita ikhtiarkan di musim selanjutnya,” tulis Tri.

Tri juga menyampaikan terima kasih atas dukungan banyak pihak dan akan melakukan evaluasi menyeluruh.

“Saya selaku Ketum Persipasi memohon maaf sebesar-besarnya atas pencapaian Persipasi yang belum sesuai ekspektasi. Evaluasi menyeluruh akan kita lakukan demi hasil yang kita impikan. Membawa kembali Persipasi ke kancah Nasional,” tutupnya.(one)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin