Politik

Gelora Siap Kolaborasi

Gelora
FOTO BERSAMA: Sejumlah kader Partai Gelora foto bersama. Partai besutan Anis Matta ini siap berkolaborasi dengan elemen manapun untuk berkontribusi pada pembangunan. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Bekasi siap berkolaborasi dengan partai lain. Hal ini disamapikan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata,

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata menyatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan berbagai macam elemen masyarakat guna turut berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Bekasi.

”Kami merupakan partai berasaskan Pancasila, artinya kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan siapa saja dan partai manapun,” katanya, Rabu (26/2).

Dia menjelaskan, pihaknya akan melaksakan konsolidasi dalam waktu dekat. Momentum tersebut menjadi kesempatan untuk bisa mengantongi aspirasi masyarakat.

”Konsolidasi tersebut merupakan salah satu upaya dari banyak misi yang akan ditempuh oleh Partai Gelora demi menciptakan kehidupan masa depan yang lebih baik bagi warga Bekasi khususnya,” lanjutnya.

Dia berharap agar konsolidasi yang mengusung tema ”Bekasi Bergelora, Jayakan Indonesia” ini juga menjadi momentum masyarakat untuk lebih mengenal Partai Gelora.

”Konsolidasi ini juga menjadi ajang kami memperkuat kader dan posisi Partai Gelora di Kota Bekasi,” ucapnya. (dan)

Related Articles

Back to top button