Catatan Asyik

Bertemu Bupati dan Wabup Karawang Terpilih

Oleh: Ahmad Syaikhu (Presiden PKS)

AGENDA reses saya kali ini bisa dikatakan istimewa. Sebab saya bertemu dengan Bupati Karawang Cellica Nurachdiana dan Wakil Bupati Terpilih Aep Saefullah. Keduanya baru saja memenangkan Pilkada 2020 lalu.

Disebut istimewa karena dengan bersua langsung, saya dapat menyampaikan aspirasi yang berkembang di masyarakat. Juga menitipkan harapan kepada pemimpin terpilih lima tahun ke depan.

Pertama, saya bertemu Haji Aep, panggilan akrab Wakil Bupati Terpilih di Kantor DPD PKS Karawang. Kepada beliau, saya berpesan untuk optimal melayani rakyat Karawang. Berikan pelayanan terbaik. Jangan pernah khianat kepada amanat rakyat.

Kedua, saya bertemu dengan Teh Celi, sapaan akrab Bupati Karawang sekarang, sekaligus juga Bupati yang akan kembali memimpin Karawang bersama Haji Aep. Perjumpaan kami terbilang unik karena sama sekali tidak direncanakan.

Jelang sore saya masih berkeliling menyapa masyarakat Karawang. Lokasi kunjungan saya kebetulan tidak jauh dari tempat acara Teh Celi. Komunikasi terjalin, kemudian kami bertemu di tengah sawah di daerah Jatiragas.

Saya berpesan kepada Teh Celi untuk lebih memperhatikan pertanian Karawang agar tetap jadi lumbung beras nasional. Sejauh ini, program pembangunan Pemerintah Kabupaten Karawang sudah sangat bagus untuk petani. Tinggal ditingkatkan ke depannya.

Teh Celi mengapresiasi apa yang saya lakukan selama ini di Karawang. Beliau berharap akan terus bisa bersinergi dalam membangun Karawang.

Saya dan masyarakat Karawang tentunya punya harapan besar kepada Teh Celi dan Haji Aep. Kita akan sama-sama kawal keduanya selama memimpin. Jika ada yang perlu diperbaiki, tak segan kita untuk memberikan masukan. Semata-mata agar Karawang maju, adil dan sejahtera.

Aamiin. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button