Berita Bekasi Nomor Satu

Bangun Kekuatan Hingga RT

Sekretaris umum PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz
Sekretaris umum PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz
Sekretaris umum PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz
Sekretaris umum PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi bergerak menguatkan barisan di seluruh tingkatan, hingga paling bawah sub ranting atau tingkat RT. Hal ini sebagai salah satu upaya persiapan Pilkada Kota Bekasi dan Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris umum PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz mengatakan, hal ini dilakukan dengan cara memaksimalkan peran dari seluruh kader diinternalnya, baik di pusat, provinsi, dan tingkat Kota/Kabupaten, serta sampai tingkat sub ranting. Intinya, dia ingin seluruh jajaran pengurus dihidupkan.

“Kami terus berupaya menghidupkan mesin-mesin partai di seluruh tingkatan. Artinya, ini kami berusaha untuk focus di internal dalam persiapkan Pilkada yang saat ini masih tetap berusaha membidik kursi wali kota dan bisa meraih kursi dua kali lipat di Pemilu nanti,” ungkap Abdul Muin.

Menurutnya, konstelasinya masih sangat terbuka peluangnya. Oleh sebab itu, penting bagi internal partai memperkuat barisan dan membangun semangat kepada seluruh kader untuk bekerja, sekaligus menyiapkan calon Wali Kota yang berpeluang menang Pilkada dan Pemilu.

“Ya dari tingkat sub ranting, ranting, Cabang, dan seluruh kader DPD, serta simpatisan kita terus bergerak dan bekerja. Bahkan, langkah-langkah strategis dan mapping-mapping pun terus berjalan, termasuk mengadakan rapat bulanan, dalam rangka melihat sejauh mana hasil mapping dan mengetahui berapa besar kekuatan kita sekarang ini,” tegasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin