Berita Bekasi Nomor Satu

Ketua Dewan Ajak Warga Pertahankan Prokes

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Chairoman J Putro
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Chairoman J Putro0

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah sempat berada di level 4 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kota Bekasi kini menerapkan PPKM Level 3. Masyarakat diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu, Kota Bekasi saat ini sudah keluar dari zona merah. Hanya tinggal beberapa wilayah yang berstatus zona orange dan kuning. Demikian ditegaskan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Chairoman J Putro .

Dia mengaku bersyukur dengan turunnya level PPKM di Kota Bekasi. Namun, pria yang akrab disapa Bang Choi ini mengingatkan kepada warga agar tidak mengabaikan protocol kesehatan.”Masyarakat jangan lengah, tetap patuhi prokes secara ketat,” ucapnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengimbau masyarakat tidak lengah dan terus menjaga imun tubuh. Caranya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Mulai mengonsumsi makanan sehat dan bergizi serta rutin berolahraga. ”Kami yakin jika hal itu dipatuhi, dalam waktu yang tidak lama Kabupaten Bangkalan berzona kuning,” ucapnya.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Bekasi agar dapat mempertahankan dan menjaga protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari. Dengan demikian, secara bertahap Kota Bekasi  akan berada di level yang terbaik dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal.

“Ayo kita bekerja sama membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19. Semoga bisa terus turun kasusnya, dan kitab isa menjalani kehidupan normal seperti semula,”tandasnya. (mif/sur)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin