Metropolis

PPP Akomodir Seluruh Ormas

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasca terpilih kembali memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi pada periode 2021-2025, melalui hasil Musyawarah cabang (Muscab) ke VIII, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin mengaku sedang menyusun struktur kepengurusan.

“Jadi, saat ini kita masih sedang menyusun kepengurusan partai. Sesuai waktu yang diberikan selama 20 hari belum habis, artinya masih ada waktu buat menentukan siapa saja orang-orang yang masuk buat kepengurusan nanti,” kata Gus Shol, sapaan akrab pimpinan DPC PPP Kota Bekasi ini.

Anggota DPRD Kota Bekasi dari PPP ini pun menyebut, dalam penyusunan kepengurusan ini pihaknya akan melakukan proses seleksi melalui uji kompetensi bagi setiap kadernya. Intinya, dia memastikan, 12  PAC Kota Bekasi ini akan diakomodir olehnya untuk masuk ke dalam kepengurusan partainya.

Selain itu, lanjut dia, kepengurusan partainya nanti juga akan memberikan porsi terhadap seluruh Ormas islam di daerah berjuluk Kota Patriot untuk mengisi jajaran pengurus juga, sehingga diharapkan menyatukan kekuatan Ormas islam agar partai semakin solid dan kuat.

“Saya ingin menyatukan semua Ormas Islam di Kota ini, sehingga kami memberikan porsi kepada mereka untuk bergabung dan masuk ke dalam kepengurusan PPP periode 2021-2026,” tegasnya.

Gus Shol berharap, sesuai targetnya di periode kedua kepemimpinannya sebagai ketua DPC PPP ini dirinya akan berjuang buat meraih 6 kursi di DPRD Kota Bekasi di Pemilu 2024 mendatang. Dia mengajak ke seluruh masyarakat yang ingin gabung baik untuk adi caleg maupun kader PPP, pihaknya pun membuka pintu dengan seluas-luasnya untuk dapat ke kantornya.

“Jadi, kami terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung baik sebagai kader, simpatisan, maupun caleg PPP, silahkan datang ke kantor kami,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button