Berita Bekasi Nomor Satu

Ajak Warga Jatimelati  sampaikan Aspirasi lewat Reses 

PESAN KOMUNIKASI: Ketua DPRD Kota Bekasi H. Chairoman J. Putro (berdiri) di acara Reses III Tahun 2021 di Pondokmelati, Kamis (28/10) mengajak warga selalu menjaga komunikasi dengan anggota dewan dalam menyampaikan aspirasinya. Foto-foto istimewa.
PESAN KOMUNIKASI: Ketua DPRD Kota Bekasi H. Chairoman J. Putro (berdiri) di acara Reses III Tahun 2021 di Pondokmelati, Kamis (28/10) mengajak warga selalu menjaga komunikasi dengan anggota dewan dalam menyampaikan aspirasinya. Foto-foto istimewa.

RADARBEKASI, JATIMELATI – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J.Putro menyelenggarakan Reses III Tahun 2021 bersama warga Jatimelati di Perumahan Pondok Melati, Kamis (28/10).

Chairoman atau sering disapa Bang Choi pada reses kali ini ditemani Kang Asep Arwin, aleg Provinsi Jawa Barat dan beberapa tokoh masyarakat sekitar.

RESES III: Ketua DPRD Kota Bekasi H. Chairoman J. Putro (tengah dan pegang mic) bersama pembicara lain dari Aleg Provinsi Jabar Asep Arwin di Pondokmelati, Kamis (28/10).

Reses kali ini  juga dihadiri Ketua DPC PKS Pondok Melati Bang Hermawan, Ketua Yayasan Kebudayaan Orang Bekasi( KOASI) dan para staf Humas DPRD.

Acara dibuka dengan pernyataan Bang Choi yang berharap komunikasi antara warga masyarakat dengan dewan terus terjalin.

“Kita berharap komunikasi antar masyarakat dengan Anggota Dewan tidak hilang-hilangan atau bahkan tidak ada komunikasi, jangan sampai itu terjadi,” ujar Bang Choi mengawali pernyataannya di acara Reses III Tahun 2021.

Lurah Jatimelati, Kardi dalam sambutannya juga berterima kasih kepada Bang Choi yang telah membantu terealisasinya pembangunan-pembagunan yang ada di kelurahannya seperti sekolah, masjid, jaling dan saluran air.

“Harapannya Bapak kan sebagai Ketua DPRD, saya ingin agar DPRD dan Pemkot Bekasi dapat mendorong realisasi dari Pembangunan Puskesmas dan SMP negeri di wilayah ini yang sejatinya sudah terealisasikan pada tahun ini, tapi sampai sekarang belum juga dilaksanakan,” ujar Kardi kepada Ketua DPRD Kota Bekasi, Bang Choi.

Sementara Kang Asep mengatakan, dirinya siap membantu warga masyarakat dalam program rumahan yang bisa membantu penghasilan, yang sedang digalakan, yaitu pengumpulan Mijel atau Minyak Jelantah.

PEMBICARA PROVINSI: Aleg Provinsi Asep Arwin (berdiri) di acara Reses III Tahun 2021 DPRD Kota Bekasi di Pondokmelati, Kamis (28/10).

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama semua peserta reses dengan Ketua DPRD Kota Bekasi Bang Choi dan Kang Asep selaku Aleg Provinsi Jawa Barat.

PESERTA RESES: Warga Pondokmelati antusias mengikuti Reses III Tahun 2021 dengan pembicara Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Chairoman J. Putro, Kamis (28/10).

Akhir acara, Bang Choi Berharap agar reses ini sebagai tali penyambung komunikasi antar DPRD dengan anggota dewan.

“Semoga dengan reses ini semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan para wakilnya, sehingga kelak menjadikan wasilah dalam membangun masyarakat yang adil dan sejahtera,” tandas Bang Choi. (zar/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin