Politik

Gelora Bekasi Utara Sebar Sembako

BAGIKAN SEMBAKO : Pengurus DPC Gelora Bekasi Utara saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memperingati hari jadi yang ke 2 tahun, DPC Gelora Kecamatan Bekasi Utara membagikan paket sembako ke masyarakat. Sedikitnya, 200 paket sembako disebar kepada kader yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini kami khususkan untuk para kader yang sudah resmi terdaftar, sebagai wujud kepedulian kami, karena kami memahami bahwa tidak sedikit kader disini masih mengalami kesulitan. Ya semoga saja ini menjadi keberkahan di momen hari jadi Partai Gelora yang ke-2”, kata Ketua DPC Bekasi Utara, Carmono, Selasa (2/11).

Menurutnya, dalam pelaksanaan ini pihaknya pun mendapat respon yang positif dari kader dan juga jajaran pengurus DPD atas inisiasi untuk mengadakan acara tersebut. Dan dia pun berharap, kegiatan yang dilakukan ini tak akan sampai disini tapi dapat berkelanjutan terus-menerus, sampai menyasar ke warga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ke masyarakat.

“Intinya, kegiatan-kegiatan sosial ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam situasi saat ini, khususnya buat masyarakat yang terdampak pandemi Cvid-19. Dan saya kira kolaborasi jadi sebuah kunci untuk bisa keluar dari permasalahan yang ada ini,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengaku mengapresiasi atas inisiasi yang digagas oleh pengurus DPC. Menurut dia, seluruh pengurus memiliki peran yang sama. Agenda ini merupakan hasil kolaborasi jajaran pengurus dari tingkat DPD hingga DPC se-Kota Bekasi.

“Kolaborasi yang kami usung keterbukaan kepada semua pengurus untuk suatu acara yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Jadi, selama ini memang tiap acara partai tak juga selalu diadakan oleh pihak DPD, tapi sering juga dilakukan jajaran DPC yang ada di Kota Bekasi,” ujarnya.

“Aksi ini akan terus kami lakukan untuk bisa memberi manfaat buat masyarakat, khususnya di Kota Bekasi,” tambahnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button