Politik

Resmikan Drainase Air Jaticempaka, Semoga Bermanfaat Bagi Warga

Saifuddaulah, Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS

RADARBEKASI, PONDOKGEDE – Sekretaris Komisi I, DPRD Kota Bekasi, Dapil Pondokgede, H.M. Saifuddaulah menerima undangan dari  Ketua RT 06, RW 08, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede.

“Saya diundang oleh Ibu Dra. Painah Sartono dalam rangka peresmian dan pemanfaatan drainase yang melewati Jalan Setia 1,” kata Saifuddaulah, Selasa (2/11).

KETUA RT: Ibu Dra. Painah Sartono (kanan berjilbab), ketua RT 06 RW 08 Jaticempaka, Pondokgede.

“Alhamdulillah apa yang warga inginkan bisa dinikmati bersama-sama, dan masyarakat yang hadir pun sangat antusias dalam agenda ini,” ungkap Saifuddaulah.

Aleg PKS tersebut mengatakan, bahwa kebutuhan warga terkait dengan saluran air khususnya di Jaticempaka, Pondokgede ini memang dirasa sangat penting.

ANGKAT KURSI: Anggota DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah (kanan jaket putih) turun tangan mengangkat kursi jelang peresmian drainase.

Hal ini menurutnya karena selain sebagai upaya untuk mempermudah aliran air agar tidak menggenang dan menimbulkan banjir serta menyulitkan aktivitas warga.

“Semoga dengan adanya drainase ini memberikan manfaat untuk warga dan saluran drainase ini juga menjadikan aliran air di Jaticempaka khususnya RT 06, RW 08 ini dapat berjalan normal, sehingga warga tak kesulitan dalam beraktivitas lagi kedepannya,” terang dewan dapil Pondokmelati dan Pondokgede ini.

SEDERHANA: Anggota DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah (paling kanan jaket putih) duduk-duduk bersama warga.

Hadir dalam agenda tersebut Ketua RW 08, Jaticempaka, Alif Zainudin, para tokoh masyarakat H. Asep Kodim, dan jajaran pengurus RT.06 beserta warga.

Painah Sartono, Ketua RT 06, menyampaikan agar masyarakat turut merawat drainase yang sudah dibangun itu. “Masyarakat harus turut dalam merawat drainase yang dibangun dengan dana APBD Kota Bekasi yang dikawal oleh bapak H.M. Saifuddaulah, jangan sampai sampah masuk dan menyumbat ke dalam saluran air,” terangnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas pengawalan aspirasi yang diinginkan masyarakat setelah sekian lama akhirnya bisa direalisasikan. (zar/rdk/adv)

Related Articles

Back to top button