Berita Bekasi Nomor Satu

Summarecon Mega Deals 2022 Hadirkan Beragam Promo

Kawasan Summarecon Bekasi. FOTO: SUMMARECON BEKASI
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Summarecon Mega Deals 2022 hadir kembali. Program spesial persembahan Summarecon ini kembali digelar selama periode April hingga Juni 2022.

Menawarkan beragam promo yang hanya ditawarkan secara eksklusif selama periode berlangsung, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian eksklusif di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan Srimaya Residence.

“Dengan kian membaiknya kondisi saat ini, berbagai aktifitas perlahan kembali normal. Optimisme perputaran ekonomi masyarakat pun bertambah, yang kemudian membuat antusiasme para  property sekitar Kota Bekasi dan sekitarnya juga turut meningkat. Untuk menyambut hadirnya momen tersebut, Summarecon menghadirkan Summarecon Mega Deals 2022. Melalui program ini, akan banyak kemudahan dalam pembelian unit hunian di Summarecon, khususnya area Summarecon Bekasi, Summarecon Kelapa Gading dan Srimaya Residence,” tutur Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, dalam keterangan resminya.

Selama program Summarecon Mega Deals 2022 berlangsung, calon konsumen dapat menikmati promo HEMAT hingga Rp276juta untuk produk-produk pilihan, dengan keuntungan seperti diskon hingga 20 persen, free IPL sampai dengan 3 tahun, fee PPN, dan fee BPHTB, serta banyak hadiah langsung lainnya.

Untuk pilihan properti yang ditawarkan yaitu Rumah Tapak yang terdiri dari Rumah 1 Lantai Srimaya Residence, Rumah 2 Lantai yaitu Hunian Modern Tropis Kekinian Magenta Residence, Hunian Teduh Mulberry Residence dan hunian 3 lantai berkualitas jepang, Cluster Morizen.

“Sedangkan untuk hunian vertical, terdapat Apartemen dengan fasilitas terlengkap The SpringLake View Apartment dan Kondominium berkonsep resort bintang 5, The Primrose Condovilla,” pungkasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin