Berita Bekasi Nomor Satu

Asyik Main Ponsel, Pegawai Toko Baju Dicelurit

Illustrasi Celurit

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pegawai sebuah toko baju yang berada di Jalan Raya Perumahan Permata Regency, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, mengalami luka bacok senjata tajam (sajam) oleh dua pelaku begal ponsel, Sabtu dini hari (17/9).

Korban yang diketahui bernama Fadil (22), tengah bersantai sambil memainkan ponsel miliknya di depan toko. Tiba-tiba dihampiri oleh dua pelaku begal, yang datang menggunakan sepeda motor berboncengan, dan berusaha merampas ponsel korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang warga, Tiar (42), yang tinggal persis di seberang jalan lokasi kejadian. Ia menduga, korban sempat melawan hingga para pelaku panik dan melukai korban dengan sajam jenis celurit.

“Memang sudah biasa kalau tutup, korban nongkrong di depan toko sambil main handphone. Mungkin karena melihat korban lagi sendirian, pelaku melakukan aksinya,” ucap Tiar saat dimintai keterangan, Sabtu sore (17/9).

Kata dia, korban yang terluka akibat sabetan celurit salah satu pelaku, berlari dan meminta pertolongan pamannya yang berada di dalam toko.

“Banyak darah yang keluar dari lukanya di tangan, punggung dan bawah ketiak. Korban langsung teriak minta tolong warga, namun pelaku lari ke arah depan gerbang perumahan,” bebernya.

Sementara itu, korban yang telah bersimbah darah, langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Cibitung untuk mendapat penanganan luka oleh tim medis.

“Korban langsung dibawa oleh pamannya dibantu warga ke RS Medika Cibitung, karena lukanya ada tujuh tusukan,” ungkap Tiar.

Saat ini, kasusnya sudah dalam menangani Polsek Cikarang Barat, dan polisi masih mengumpulkan barang bukti (bb) serta memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian.

Sayangnya, pihak keluarga dan kepolisian belum bisa memberi keterangan saat ditemui di Polsek Cikarang Barat. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin