Berita Bekasi Nomor Satu

Ratusan Kader Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Berangkat ke Senayan

RAPAT: Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi saat melaksanakan rapat internal membahas rencana keberangkatan mereka menghadiri pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, pada akhir pekan lalu. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, hari ini, bertolak ke lapangan Tennis in Door, Senayan, Jakarta Pusat. Sekitar 1.500 kader partai berlambangkan bintang mercy ini berkumpul untuk mendengarkan langsung pidato politik sang Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kabupaten Bekasi menjadi salah satu yang diminta hadir dengan membawa 250 kader. Mereka yang datang memang dari pengurus di sekitar Jabodetabek,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM, kepada Radar Bekasi, Senin (13/3/2023).

Romli mengatakan, mereka yang berangkat ke Jakarta merupakan pengurus ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC), dan DPC. Pengurus pun telah merumuskan jadwal dan agenda perjalanan hari ini.

BACA JUGA: Partai Demokrat Pede Raih Dua Kursi Ekstra

“Kebetulan ini momentum yang bagus, insya kita akan mengajak seluruh ketua ranting, PAC, dan pengurus DPC. Kita sudah rapatkan dengan teman-teman. Pada prinsipnya Kabupaten Bekasi siap untuk menghadirkan 250 kadernya,” ungkapnya.

Hanya saja dirinya belum bisa membeberkan apa yang akan dibahas di dalam pidato politik tersebut. Dalam hal ini dirinya menegaskan, akan selalu siap apa pun instruksi yang diberikan oleh ketua umum partainya pada Pemilu  2024.

“Kalau saya tidak mau berandai-andai. Mungkin yang akan dibahas itu info terkini seputar pemilu,” katanya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin