Berita Bekasi Nomor Satu

Terduga Pelaku Pembunuh Pemilik Warung Sate di Medansatria, Ternyata Anak Korban, Polisi Bilang Begini

Pemilik warung sate di Jalan Pejuang Raya Kelurahan Medansatria Kota Bekasi ditemukan tewas mengenaskan di kamar tidurnya, Kamis (29/6/2023). ISTIMEWA    

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Salah satu terduga pelaku pembunuhan atas pemilik warung sate di Medansatria, Kota Bekasi, ternyata putra korban berinisial D.

Polisi mengamankan putra korban bersama dua saksi untuk dimintai keterangan terkait tewasnya sang ayah, pemilik warung sate di Jalan Pejuang Raya Kelurahan Medansatria Kota Bekasi.

“Setelah kejadian tersebut kami melakukan olah TKP dan kemudian kami mengamankan ada tiga orang saksi yang ada di TKP. Kemudian saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani  di Polsek Medansatria, Kamis (29/6/2023) malam.

Dani mengatakan, ketiga saksi yang diperiksa masih ada hubungan dengan korban. Salah satunya yakni anak korban berinisial D.

“Ya pada saat kejadian ada di lokasi kejadian, salah satunya terduga pelaku, namun masih kita dalami,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pemilik Warung Sate Ditemukan Tewas Mengenaskan  

Dani belum menjelaskan secara jelas terkait jumlah luka yang dialami korban hingga meninggal. Pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Untuk berapa kali tusukannya, kami masih menunggu pihak kedokteran, masih dalam proses otopsi di RS Kramatjati. Jadi kami masih menunggu hasil otopsi juga dari proses rumah sakit,” jelasnya.

Adapun kata dia, barang bukti yang diamankan berupa pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Dani memastikan, setelah kejadian tidak ada barang yang hilang milik korban.  (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin