Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Pede Tambah Kursi DPRD Kota Bekasi

PENUTUP: Dapil 5 Pondokgede dan Bekasi Barat menjadi lokasi penutup Bedah Dapil DPC PPP Kota Bekasi Sabtu )14/10) jelang kontestasi politik 2024 mendatang. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Rangkaian kegiatan Bedah Daerah Pemilihan (Dapil) selesai dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi akhir pekan kemarin.

Ketua PAC, Ranting dan Bacaleg hadir pada bedah dapil yang dilaksanakan di gedung pertemuan LGK (kediaman H. M Said) Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (14/10).

Dapil 5, Pondokgede dan Bekasi Barat menjadi lokasi penutup Bedah Dapil PPP. Ajang tersebut sekaligus pemetaan PPP Kota Bekasi pada Pileg 2024 mendatang. Mereka percaya diri bisa menambah perwakilan mereka di “Kalimalang”.

Ketua PPP Kota Bekasi Sholihin mengungkapkan rangkaian bedah dapil telah tuntas dilaksanakan partainya di seluruh dapil Kota Bekasi.  Dia berharap jumlah kursi DPRD PPP Kota Bekasi dari dapil Bekasi Barat-Pondokgede bisa bertambah menjadi 2 kursi pada Pileg 2024.

Sebab, kata dia, PPP saat ini sudah punya anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil 5 yaitu H. Bambang Supriyadi dan tahun depan ditarget bisa bertambah.

“Kita punya dewan petahana di dapil ini, saya kira meraih 2 kursi sangat mungkin realistis. Makanya dalam bedah dapil kita petakan potensi itu. Mudah-mudahan bisa terwujud di pemilu 2024 nanti,” kata Gus Shol sapaannya.

BACA JUGA: PPP Kota Bekasi Kumpulkan Caleg, Begini Instruksi Ketua DPC PPP Solihin

Dalam memilih Bacaleg pihaknya mengklaim telah  merekrut calon-calon  yang bisa bersaing, dan bisa meraih suara. Sehingga target partai bisa diraih di Pileg 2024 mendatang. Diketahui, PPP Kota Bekasi menargetkan meraih enam kursi DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2024 mendatang.

“Kami sudah dapat gambaran dan mengetahui kondisi di lapangan. Apa yang sudah dilakukan caleg, serta apa yang diperlukan kader sehingga potensi raihan kursi bisa tercapai,” imbuhannya.

Lanjut Gus Shol, para caleg nantinya juga diminta turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. “Para caleg saya minta turun ke masyarakat, sapa masyarakat. Dan jangan sungkan untuk memperkenalkan diri ke masyarakat. Dengan begitu saya yakin kursi PPP akan bertambah di DPRD 2024 nanti,” tukasnya. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin