Berita Bekasi Nomor Satu

Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengamen di Mutiara Gading Timur Bekasi Tusuk Pria Ini

Warga menunjukkan lokasi pria bersimbah darah usai ditusuk orang tak dikenal di Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (15/11/2023) malam. Foto Raiza Septianto/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gara-gara tak diberi rokok, seorang pengamen tusuk pria hingga bersimbah darah di RT 4 RW 31, Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (15/11/2023) malam.

Tokoh masyarakat, Mubakhi menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Pelaku diduga pengamen kesal dengan perlakuan korban.

“Dia (terduga pelaku) nggak ngasih rokok, teman yang ada enam orang tadi merasa tersinggung langsung mukul,” kata Mubakhi.

BACA JUGA: Nonton Tawuran, Pemuda Tewas Dibacok di Tambun

Mubakhi tidak mengetahui persis, kondisi korban dalam kondisi sadar atau tidak, yang pasti kata dia, setelah itu korban langsung dipukul dengan batu lalu ditusuk oleh terduga pelaku

“Kalau mabuk saya kurang tahu pasti, nanti pihak kepolisin yang menyelidiki, kalau yang saya lihat tadi kepalanya dipukul pakai batu dan kayaknya di pinggang ditusuk,” jelasnya.

Setelah kejadian, kawanan terduga pelaku tersebut langsung kabur menggunakan motor namun satu orang berhasil ditangkap warga.

BACA JUGA: Pria Tewas Tertembak OTK di Kavling Titian Indah Medansatria

“Pelaku yang tadi lima enam orang, tapi yang tertangkap satu, nanti pihak kepolisian yang kembangkan,” katanya

“Kayaknya sih masih remaja, secara tidak langsung yang lima limanya ikut mukul juga, melempar batu, terkapar di sini, akhirnya warga kita yang amanin,” tambahnya.

Kini korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk penanganan lebih lanjut. “Dibawa ke RSUD, mudah-mudahan jangan sampai meninggal,” bebernya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin