Berita Bekasi Nomor Satu

Hai Pebalap Jalanan, Sini Unjuk Kebolehan di Vida Circuit Kota Bekasi

Ilustrasi street racer.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bekasi bakal menggelar ajang balap motor jalanan (Street Race) sepanjang 500 meter di Reka Vida Circuit, Minggu (17/12/2023) mendatang.

Ajang balap jalanan bertajuk Fun Street Race itu mewadahi para pebalap di bawah naungan IMI Kota Bekasi.

“Ini proses latihan resmi para pebalap IMI Kota Bekasi untuk mengembangkan kemampuan mereka adu kencang di track lurus,” ungkap Ketua IMI Kota Bekasi Komarudin, Sabtu (2/12/2023).

BACA JUGA: Dirlantas Survei Kelayakan Lintasan Street Race di Bekasi

Komar, biasa disapa mengatakan, para pebalap yang bakal unjuk kebolehan nanti tidak hanya dari Kota Bekasi. Sejumlah racer dari luat kota, seperti Karawang, Bogor dan Jakarta bakal turut unjuk kemampuan mengaspal di track lurus sepanjang 500 meter.

“Pesertanya laki dan perempuan. Mereka dapat mengasah kemampuan balapnya di track sepanjang 500 meter dengan standar IMI,” tegasnya.

Komar mengatakan, ajang balap jalanan yang digelar IMI ditujukan mengurangi aktivitas balap liar jalanan sekaligus mencari bibit atlet pebalap berprestasi.

Persiapan IMI Kota Bekasi untuk penyelenggaraan Fun Street Race Vida Circuit yang akan digelar Minggu (17/12/2023). Foto ist.

“Izin resmi sudah kami kantongi,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin