Berita Bekasi Nomor Satu

Truk Trailer Terguling di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Selesai Dievakuasi, Makan Waktu Lima Jam

Proses evakuasi truk trailer bermuatan peti kemas yang terguling di Jalan Ahmad Yani arah Pekayon - Bantargebang Kota Bekasi, Sabtu (4/5/2024). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Truk trailer bermuatan peti kemas yang terguling di Jalan Ahmad Yani arah Pekayon – Bantargebang Kota Bekasi, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 13.30 WIB, selesai dievakuasi dengan membutuhkan waktu kurang lebih lima jam.

“Alhamdulillah sudah selesai evakuasi. Kemudian tadi evakuasi makan waktu kurang lebih lima jam,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi kepada wartawan.

Dalam proses evakuasi ini, dua unit crane dikerahkan. Prosesnya cukup lama karena muatan truk yang berat dan perlu dilakukan dengan hati-hati agar tidak menimbulkan masalah baru.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas sempat padat hingga ekornya mencapai Summarecon Bekasi. Suwandi meminta maaf atas kemacetan yang terjadi kepada seluruh pengguna jalan. Setelah evakuasi selesai, lalu lintas kembali lancar.

BACA JUGA: Truk Trailer Peti Kemas Terguling hingga Timpa Mobil di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi  

Kecelakaan tersebut terjadi saat truk trailer bernomor polisi B 9416 UEM dari arah Gerbang Tol Bekasi Barat melintasi Jalan Ahmad Yani arah Pekayon – Bantargebang. Saat di lokasi kejadian, truk trailer mundur karena tidak mampu melintasi jalan menanjak. Sopir kemudian banting stir ke kiri, namun bagian belakang truk membentur pagar jalan sehingga muatan peti kemas terguling ke kanan.

Pada saat yang sama, sebuah mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B 2140 KKA melintas. Mobil ini berhenti, namun akhirnya tertimpa peti kemas di bagian depannya. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kecelakaan tersebut. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin