Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Polres Metro Bekasi Kota Sidik Motif Pelaku Pelecehan Seks

Illustrasi pelecehan seksual

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota menyidik kasus pelecehan seks yang menimpa seorang anak laki-laki di Perwira, Bekasi Utara. Polisi masih menggali motif pelaku.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku pelecahan seks anak yang ditangkap Bimaspol, Babinsa dan warga Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (19/6/2024) kemarin.

Saat ini, kata Erna, pelaku  sudah ada di Polres Metro Bekasi Kota dan sedang dilakukan penyidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

BACA JUGA: Bimaspol Perwira Bekasi Utara Tangkap Terduga Pelaku Pelecehan Seks

“Ya pelakunya sudah di Polres Metro Bekasi Kota dan sedang menjalani penyidikan oleh PPA,” kata Erna sapaan akrabnya kepada Radarbekasi.id, Kamis (20/6/2024).

Untuk sementara, imbuhnya, keterangan itu yang baru dapat ia sampaikan. Untuk pelaku sudah berapa banyak melakukan pelecehan terhadap anak, dirinya belum mendapatkan laporan dari PPA.

“Saya belum menerima laporan penyidikannya ya. Nanti kalau sudah ada laporan akan saya sampaikan,” terangnya.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Mencegah Pelecehan Seksual pada Anak? Simak Penjelasan Psikolog Ini

Intinya terhadap pelaku sedang di dalami Unit PPA agar semuanya jelas korbannya sudah berapa banyak dan wilayah mana saja yang menjadi sasaran pelaku. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin