Berita Bekasi Nomor Satu
Sosial  

Bekasi Bersedekah Berbagi Kursi Roda

Ketua sekaligus Founder Bekasi Bersedekah, Jimmy Reinold, memberikan kursi roda kepada seorang warga di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jumat (29/1/2021). IST/RADARBEKASI.ID
Ketua sekaligus Founder Bekasi Bersedekah, Jimmy Reinold, memberikan kursi roda kepada seorang warga di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jumat (29/1/2021). IST/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Di tengah sulitnya perekonomian masyarakat di masa pandemic Covid-19, Bekasi Bersedekah kembali mengadakan kegiatan sosial.

Jika biasanya membagi-bagi makanan dan sembako, kali ini, Bekasi Bersedekah membagikan tiga unit kursi roda.

Ketua sekaligus Founder Bekasi Bersedekah, Jimmy Reinold menyampaikan, kegiatan sosial ini dilakukan secara bergotong royong melalui penggalangan dana dengan Kitabisa.com.

Tak hanya membagikan kursi roda, Bekasi Bersedekah juga turut membagikan sembako kepada penerima kursi roda.

“Ya, di hari Jumat yang penuh berkah ini, saya dan teman-teman didampingi tokoh masyarakat sekitar, membagikan tiga unit kursi roda. Dua unit kami bagikan kepada warga, dan satu unit lagi kami berikan ke Rumah Sakit tipe C melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Selain itu kami juga memberi bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, susu kaleng, gula dan mie instan,” ujar Jimmy usai membagikan kursi roda di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jumat (29/1/2021).

Kata dia, pihaknya tidak akan berhenti sampai disini. Jimmy juga berharap, bantuan ini bermanfaat dan bisa memberikan motivasi kepada penerima, agar dapat pulih kembali melakukan aktivitas secara mandiri.

Tamrin pun mengucapkan terima kasih kepada Bekasi Bersedekah yang telah membantu memberikan kursi roda, sebab menurutnya, kursi roda lamanya sudah rusak, dan ia tak mampu untuk membeli kursi roda yang baru.

“Alhamdulillah punya kursi roda baru lagi. Jadi bisa dipakai untuk ke Masjid lagi kalau mau sholat,” ucap Tamrin seraya menghapus air matanya. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin