Politik

Pembentukan Kepengurusan PAN Kabupaten Molor

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembentukan kepengurusan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi bakal molor waktunya. Pasalnya, pembentukan yang diberikan waktu selama 14 hari ini, setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V (lima), Kamis (18/2), belum menemui kesepakatan.

Anggota Formatur, Roy Kamarullah mengaku,l sejauh ini para pengurus yang terpilih sebagai formatur sudah melakukan rapat bersama, untuk menentukan ketua, dan setelah itu langsung membentuk kepengurusan. Hanya saja, dia mengaku, dalam rapat itu tidak ada titik temu.

“Rapat formatur sudah kita lakukan, tapi tidak ada titik temu. Persoalannya, pada pemilihan ketua formatur, karena semua pada mau jadi ketua,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan Musda, DPP partai telah memilih enam pengurus DPD PAN Kabupaten Bekasi sebagai formatur, yang bertugas menyusun kepengurusan. Enam orang tersebut yakni, Jamil, Roy Kamarullah, Suryo Pranoto, Faizal Rizal Ramadhan, Rahmat K Yusna, dan Fufah Asmawi.

Demisioner Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi ini mengungkapkan, karena sampai saat ini pemilihan ketua formatur belum ada titik temu, akhirnya persoalan ini dibawa ke DPP, oleh perwakilan dari DPP, yang biasa disebut supervisor. “Karena belum putus, akhirnya dibawa ke DPP. Sekarang kita serahkan ke DPP,” tuturnya.

Dirinya menilai, pembentukan kepengurusan ini akan penambahan waktu, mengingat pada 14 hari pertama belum ada titik temu. “Kemungkinan akan ada perpanjangan waktu, karena 14 hari pertama belum ada titik temu. Karena aturannya kalau belum putus akan di tambah 14 hari kedua,” ungkapnya. (pra)

Related Articles

Back to top button