Curhat Istri Viral, Suami Selingkuh dengan Mertua, Rozy Polisikan Mantan Istri

RADARBEKASI.ID, BANTEN –  Curhat Norma Risma soal Rozy Zay Hakiki yang dibilang selingkuh dengan ibu kandungnya alias mertua Rozy, berbuntut di kepolisian.

Kuasa hukum Rozy, Jumadi mengatakan, pengakuan Norma Risma soal Rozy Zay Hakiki melakukan perzinaan dengan ibu kandungnya tidak hanya berakibat buruk kepada Rozy. Pengakuan kontroversial Norma dinilai juga berdampak negatif kepada pekerjaan dari keluarga Rozy.


Hal itu diungkapkan Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki saat ditemui di Polda Banten. Karena dampaknya sangat besar, Rozy pun memutuskan untuk membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

“Intinya yang kami inginkan, laporan klien kami sebagai korban mohon untuk ditindaklanjuti, karena namanya sudah tercemar dan dampaknya kemana-mana,” kata Jumadi di hadapan wartawan, Kamis (5/1/2023).


BACA JUGA: Heboh Menantu Selingkuh dengan Mertua, Netizen Bikin Meme Kreatif

Rozy mengaku telah melaporkan Norma Risma ke Polda Banten terkait dugaan pelanggaran ITE buntut dari pengakuan mantan istrinya itu di TikTok.

Pengakuan Norma Risma tentang Rozy yang selingkuh dengan ibu kandungnya itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang baik di dunia nyata atau dunia maya.

Pengakuan Norma Risma ini kini dibantah oleh pihak Rozy Zay Hakiki. Tak hanya soal hubungan terlarang Rozy dan ibu dari Risma, pihak lelaki juga membantah peristiwa 15 November.

Yaitu, peristiwa penggerebekan lantaran Rozy dan ibunda Risma kedapatan melakukan perzinaan di rumah kontrakan. “Di tanggal 16 itu fakta hukumnya tidak seperti itu,” kata Jumadi.

Rozy mengakui dirinya memang berada dalam satu rumah dengan ibu Risma kala itu. Bukan untuk menjalin hubungan terlarang, Rozy mengaku ingin curhat dengan mertuanya pada saat itu. (jpc)