Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Ternyata Jeritan Korban Pembunuhan di Sukakarya Sempat Didengar Tetangga, Dijawab Pelaku Ada Ular Masuk

Petugas kepolisian memasang garis polisi di lokasi penemuan seorang perempuan yang merupakan pengusaha ayam goreng, di Jalan Raya Kemejing, Kampung Kumejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, SUKAKARYA – Kematian MIM (29), pengusaha ayam goreng di Sukakarya, Kab Bekasi menggegerkan warga. Sebelum jenazah ditemukan, tetangga korban mengaku mendenger jeritan minta tolong.

“Korban teriak minta tolong,” ucap Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Dua orang tetangga kemudian mendatangi lokasi MIM. Namun, pelaku pembunuhan yang juga berstatus pegawai MIM menyebut teriakan tersebut karena ada ular masuk.

BACA JUGA: Perempuan Pengusaha Ayam Goreng di Sukakarya Ditemukan Tewas, Anaknya Usia 1,5 Tahun Hilang, Dua Karyawannya Kabur

“Namun dijawab seseorang (terduga pelaku) ‘tidak ada masalah. Cuma dibilang tadi ada ular masuk’. Sehingga saksi (dua tetangga) keluar lagi,” jelasnya.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan sejumlah orang berada di toko ayam goreng di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam tayangan tersebut, terlihat toko itu sudah dipasangi garis polisi.

Pengunggah video menyebut telah terjadi pembunuhan kepada perempuan berinisial MIM (29), selaku bos ayam goreng.

BACA JUGA: Nih Motif Pelaku Pembunuh Pengusaha Ayam Goreng di Sukakarya, Sakit Hati

Dia diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri. Selain membunuh korban, pelaku juga membawa kabur anak korban. Kasus ini pertama kali diketahui oleh suami korban yang datang ke toko.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya pembunuhan disertai penculikan ini.

Peristiwa terjadi pada Kamis (16/2/2023). “Benar pembunuhan disertai penculikan di Kampung Kumejing Sukaindah Bekasi,” ucap Trunoyudo saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2023). (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin