Berita Bekasi Nomor Satu

Demokrat Sanjung Akrobat NasDem

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, untuk bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023) lalu. Diharapkan, hal serupa akan terjadi kepada para pengurus di tingkat daerah, khususnya Kabupaten Bekasi.

“Semoga kedekatan antar Demokrat, NasDem, dan PKS, terus terjalin, sehingga koalisi yang sudah digaungkan segera terjalin,” ujarnya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM, kepada Radar Bekasi, Kamis (23/2/2023).

BACA JUGA: Eks Caleg Berkarya jadi Petarung di Partai Demokrat

Romli menyatakan, keuatan koalisi perubahaan saat ini terus tumbuh di akar rumput. Walaupun sejauh ini, sambung Romli, dirinya belum mendapatkan intruksi khusus dari DPP untuk mengawal koalisi pemenangan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 ini.

“Sejauh ini belum ada arahan. Pada prinsipnya, kita akan mengikuti intruksi dari DPP harus seperti apa pada Pilpres 2024. Tapi kalau komunikasi sudah terjalin ke semua partai,” ucapnya.

Dirinya menilai, moncer tidaknya koalisi pada Pilpres nanti tentu akan berpengaruh pada hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Sebab itu, kader di level daerah mengharapkan pimpinannya di DPP dapat berakrobat dengan baik dalam mengawal koalisinya ini nanti.

“Walaupun memang di Pileg nanti juga tergantung kerja-kerja politik masing-masing partai,” ucapnya.(pra)

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin