Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Penyidik Polres Jakarta Selatan Mulai Periksa Ayah Terduga Habisi 4 Anak

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (Dery Ridwansah/JawaPos)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kepolisian Polres Jakarta Selatan mulai memeriksa Panca Darmansyah, ayah terduga yang habisi 4 anak.

Kondisi Panca Darmansyah, ayah terduga pembunuh empat anak, sudah mulai membaik. Penyidik Polres Jakarta Selatan telah memulai pemeriksaan terhadap Panca.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto mengatakan, kondisi fisik Panca mulai membaik. Bahkan, telah mampu berbicara lancar. ”Bertahap kita perbaiki fisiknya,” paparnya.

Dengan pertimbangan tersebut, penyidik mulai memeriksa atau mengambil keterangannya. Pemeriksaan terhadap Panca dilakukan Kamis malam. ”Ya, tadi malam,” ujarnya kemarin (8/12/2023).

Dia mengatakan, kondisi psikologis Panca juga telah diperiksa. Saat ini penyidik menunggu hasil visum psikiatrikum dan luka yang ada di tubuh Panca.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa saat pemeriksaan terhadap Panca nanti didalami apa penyebab tewasnya empat anak tersebut.

Sebab, dugaan pembunuhan empat anaknya itu perlu menjadi fakta penyelidikan terlebih dahulu. ”Saat ini sifatnya masih informasi saja,” paparnya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin