Berita Bekasi Nomor Satu

Begini Pengakuan Istri Wabup yang Suaminya Kedapatan Satu Kamar Bersama Bu Kabid Dispenda di Hotel

Wabup Rohil H.Sulaiman dan istrinya, Sari Eka Rahmi. Foto: Sany Panjaitan.

RADARBEKASI.ID, PEKANBARU – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman digerebek oleh personel Ditkrimum Polda Riau saat bersama seorang perempuan di kamar Hotel Premiere Pekanbaru pada Kamis (25/5/2023) malam. Peristiwa penggerebekan tersebut menuai polemik.

Perempuan yang bersama Wabup Rokan Hilir itu ialah Dona Ratna Sari, yang menjabat Kabid di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Rohil. Istri Wabup Rohil, bernama Sari Eka Rahmi memberikan klarifikasi soal polemik penggerebekan yang dilakukan Polda Riau tersebut.

Rahmi mengatakan bahwa keberadaan suaminya di kamar hotel bersama Dona Ratna Sari adalah permintaannya. Rahmi mengaku telah meminta agar Sulaiman mengantarkan obat ke Dona yang lagi sakit.

BACA JUGA: Heboh Wakil Bupati dan Bu Kabid Dispenda Kedapatan Satu Kamar di Hotel, Ini Alasannya

“Malam itu saya yang suruh suami saya antar obat ke Dona, ke kamar hotelnya di Premiere. Karena saya tahu dia lagi sakit. Saya selama ini sangat sering bersama dengan Dona, komunikasi ya hampir setiap hari,” kata Rahmi dilansir Jpnn, Senin (29/5/2023).

Permintaan mengantar obat itu ternyata menjadi sebuah insiden yang tidak disangka. Di mana, tiba-tiba pihak kepolisian datang menggerebek Sulaiman dan Dona yang sedang berada di kamar hotel berbintang tersebut.

“Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu, Bang, kita sering minta bantu sama dia. Saya bilang gitu ke suami,” lanjut Rahmi.

BACA JUGA: Sepasang Pelajar SMA Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Diduga Digerebek Warga Sebelum Kecelakaan

Rahmi membeberkan bahwa Dona dan Sulaiman memiliki hubungan kekerabatan. “Saya kan tahu Dona dan suami ada hubungan kekerabatan juga. Makanya sering saya ajak Dona, karena saya gak bisa nyetir mobil, dia bisa. Kadang dia datang masih pakai baju dinas ngantarkan saya,” beber Rahmi.

Bahkan, malam saat penggerebekan Rahmi juga mendampingi Sulaiman di Pekanbaru. Saat itu Rahmi menginap di Hotel Pangeran karena baru tiba dari Rokan Hilir bersama sang suami.

Sementara Dona menginap di Hotel Premier. “Saya di Pangeran karena capek kan, baru sampai, Dona di Premiere. Ya itulah saya suruh suami antar obat ke Dona. Saya percaya sama suami saya seribu persen,” jelas Rahmi.

BACA JUGA: Pasangan Pelajar Ini Pacaran Pakai Mobil Dinas DPRD, Tabrak Tiang Listrik Depan RS Siloam

Rahmi mengaku telah membicarakan soal kasus penggerebekan yang dialami suaminya itu dengan keluarga besar.

Rahmi menegaskan bahwa dirinya tidak akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum karena percaya dengan suaminya.

“Apa yang mau dilaporkan, karena memang tidak ada apa-apa. Malam itu kan suami komunikasi terus ke saya, tak ada yang terlewatkan,” ucapnya.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Ekshibisionis Pamer Kemaluan di Stasiun Bekasi

Sebelumnya Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan bahwa H Sulaiman bersama Dona tak sengaja terjaring operasi prostitusi online.

Keduanya sempat dibawa ke Mapolda Riau untuk menjalani pemeriksaaan. Namun, karena tidak ada keluarga yang melaporkan akhirnya H Sulaiman dan Dona dilepas oleh Polda Riau.

“Sementara dipulangkan setelah diperiksa. Sampai sekarang belum ada laporan resmi,” kata Kombes Asep. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin