Berita Bekasi Nomor Satu

Extrajoss Peduli Daya Tahan Tubuh Pahlawan Covid-19

BERIKAN PRODUK : Perwakilan PT Bintang Toedjoe Bekasi memberikan produk Extrajoss kepada anggota Polri di Polres Metro Bekasi Kota Bekasi. Foto: PT Bintang Toedjoe Bekasi

BERIKAN PRODUK : Perwakilan PT Bintang Toedjoe Bekasi memberikan produk Extrajoss kepada anggota Polri di Polres Metro Bekasi Kota Bekasi. Foto: PT Bintang Toedjoe Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Extrajoss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng, memberikan sumbangan produk kepada pihak keamanan seperti TNI, Polri, Satpol PP, dan wartawan serta tenaga medis sebagai garda terdepan yang menangani virus Corona (Covid-19). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Extrajoss, untuk menjaga daya tahun tubuh para pahlawan Covid-19 tersebut.

Manager PT Bintang Toedjoe Bekasi Andri Yulianto mengatakan, pihak keamanan, wartawan, dan tenaga medis merupakan garda terdepan negara saat ini. Menurutnya, pihak keamanan tak henti mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari Pemerintah. Bahkan akhir – akhir ini pihak keamanan rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang ada dalam pertemuan maupun di kafe dan pinggir jalan.

“Risiko tinggi tentu mereka ambil demi mengabdi kepada masyarakat,” ujar Andri, saat berkunjung ke Kantor Radar Bekasi, Ruko Sun City Square, Kamis (2/4).

BERIKAN PRODUK: Manager PT Bintang Toedjoe Bekasi Andri Yulianto (dua dari kanan) memberikan produk Extrajoss kepada wartawan Radar Bekasi. Foto: Radar Bekasi

Dari wartawan, kata dia, masyarakat selalu menantikan update informasi perkembangan terbaru kasus Covid-19 dan perkembangan informasi kesehatan.

“Wartawan berjibaku untuk mencari informasi di lapangan dengan penuh risiko demi menyajikan informasi yang aktual ke masyarakat,” ujarnya.

Andri mengatakan, meningkatnya jumlah penderita Covid-19 dari hari ke hari tentu semakin menyulitkan para tenaga medis seperti dokter dan perawat dalam menangani wabah tersebut. Apalagi, kata dia, banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati tatkala mengetahui mereka bekerja dengan penuh usaha tanpa lelah dalam melayani para pasien yang terjangkit virus Covid-19.

“Bahkan kita juga mendengar para petugas ini kelelahan, dan terjangkit virus Covid 19 sampai kabar buruk para dokter dan perawat yang meninggal dunia,” ungkapnya.

PRODUK EXTRAJOSS: Minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng. Foto: Radar Bekasi

Mengetahui kondisi ini, jelas dia, Extrajoss melalui seluruh jaringan pemasarannya, memberikan bantuan berupa produk ke semua posko penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia, terutama di 20 provinsi yang terdampak oleh wabah ini.

“Extrajoss meyakini semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya agar dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah Covid-19,” tukasnya. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin