Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Selidiki Penusukan Remaja hingga Tewas

TEWAS: Korban penusukan hingga tewas di tepi Danau Perumahan Darmawangsa Desa Satria Mekar Tambun Utara Kabupaten Bekasi yang terjadi pada Sabtu (25/9) dini hari. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, TAMBUN UTARA – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun tengah menyelidiki kasus penusukan seorang remaja hingga tewas di tepi Danau Perumahan Darmawangsa Desa Satria Mekar Tambun Utara Kabupaten Bekasi yang terjadi pada Sabtu (25/9) dini hari.

Diketahui, korban tewas itu bernama Muhammad Rizki (16), warga Perumahan Griya Pratama Desa Cikarageman Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Muhammad Yusuf (23), kejadian nahas tersebut bermula saat korban tengah nongkrong bersama kekasihnya di tepi Danau Perumahan Darmawangsa.

Tiba-tiba pasangan tersebut didatangi dua pria tak dikenal dan langsung merampas handphone korban. Meski terkejut, korban berusaha melawan dengan tangan kosong dan mempertahankan handphonenya.

“Jadi tuh enggak tahu begal atau dendam yah, pelaku langsung merampas handphone korban. Korban ditusuk di dada terus meninggal, kalau yang ceweknya kayaknya gak diapa-apain,” ujarnya, Minggu (25/9).

Dia menuturkan, kekasih korban menangis histeris sembari memangku jasad Rizki usai insiden tersebut. “Setahu saya waktu malam itu korban langsung dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Sementara, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tambun Iptu Han Berlian membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, kejadian tersebut menjadi viral usai video yang memperlihatkan kekasih korban meratapi jasad pacarnya beredar luas di media sosial. Hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Ya kalau dari video tersebut, betul yah kejadiannya ada di lokasi yang diberitakan. Namun sampai sekarang ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih dalam,” tuturnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin