Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

XL Axiata Salurkan Masker dan Hand Sanitizer ke Komunitas Jurnalis Bekasi

Dua orang wartawan menunjukkan masker dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) dari XL Axiata. Foto: Eko Iskandar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan bantuan berupa masker dan  cairan pembersih tangan (hand sanitizer) untuk komunitas jurnalis Bekasi.

“Aksi sosial ini salah satu upaya kecil yang dilakukan XL Axiata sebagai langkah preventif guna menangani dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Region Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan.

Selain di Bekasi, bantuan serupa juga disalurkan di sejumlah kota di Jabodetabek dan Kalimantan. Francky mengatakan, pihaknya memahami bahwa para jurnalis juga berada di garis terdepan dalam misi pencegahan wabah Covid-19 ini. Lanjut dia, mereka harus berada di lokasi untuk bisa memberitakan apa yang sedang terjadi, di saat sebagian besar masyarakat memang harus berada di rumah untuk physical distancing.

“Mereka butuh sarana perlindungan diri pada saat meliput, namun ironisnya, semua alat perlindungan diri tersebut saat ini langka dan berharga mahal. Karena itu, kita berinisiatif memberikan bantuan ini kepada teman-teman wartawan,” tegas Francky.

XL Axiata berharap, semoga hal kecil yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan memberikan dampak yang baik bagi rekan rekan jurnalis. Serta menghimbau kepada wartawan, agar terus waspada dan hati hati dalam menjalankan tugas mulia tersebut. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin