Cikarang

RUPSLB 2021 Lippo Cikarang Menyetujui Perubahan Jajaran Direksi    

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengumumkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan Rabu 13 Oktober 2021 di Jakarta.
Dalam RUPSLB tersebut, Pemegang Saham telah menyetujui mata acara perubahan susunan anggota Direksi dan/atau Dewan Komisaris Perseroan RUPSLB, dengan menerima pengunduran diri Tevilyan Yudhistira Rusli dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan serta menerima pengangkatan Maria Clarissa Joesoep sebagai Direktur baru menggantikan Tevilyan Yudhistira Rusli.
Hal ini terhitung sejak Rapat ini ditutup sampai dengan berakhirnya masa jabatan Direksi pada penutupan RUPS Tahunan pada 2023.
Sehingga dengan demikian, susunan anggota Direksi Perseroan dan Dewan Komisaris yang baru sampai dengan pada penutupan RUPS Tahunan pada tahun 2023 adalah sebagai berikut :
Dewan Komisaris:
Presiden Komisaris       : Theo L. Sambuaga
Komisaris Independen  : Didik Junaedi Rachbini
Komisaris Independen  : Hadi Cahyadi
Komisaris                        : Sugiono Djauhari
Komisaris                        : Ali Said
Komisaris                        : Anand Kumar
Direksi:
Presiden Direktur           : Ketut Budi Wijaya
Direktur                            : Rudy Halim
Direktur                            : Ju Kian Salim
Direktur                            : Maria Clarissa Joesoep
“Selamat bergabung Ibu Maria Clarissa Joesoep sebagai anggota Direksi yang baru dan selamat berkontribusi demi meningkatnya kinerja Perseroan,” ungkap Presiden Komisaris PT Lippo Cikarang Tbk, Theo L. Sambuaga selaku Ketua Rapat. (oke/*)

Related Articles

Back to top button