Berita Bekasi Nomor Satu

Penangkapan Rahmat Effendi, Fraksi Golkar: Kita Tunggu Klarifikasi KPK

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat perhatian serius dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi.

Fraksi besutan Airlangga Hartarto itu mengaku masih menunggu klarifikasi dari KPK. Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Daryanto tetap menunggu pernyataan resmi dari KPK ihwal penangkapan Rahmat Effendi.

“Kita berharap hal yang buruk tidak terjadi dan kita tunggu klarifikasi KPK besok seperti apa. Ini khan masih simpang siur. Infonya beliau dijemput, bukan OTT langsung,” kata Daryanto di Bekasi, Rabu (5/1) petang sebagaimana dilansir kantor berita Antara.

Daryanto enggan berkomentar lebih banyak sebelum ada klarifikasi dari KPK. Sebab, Daryanto mengaku mendapatkan info Rahmat Effendi didatangi petugas KPK di kediamannya, bukan di-OTT langsung.

Daryanto mengaku kaget saat mendengar kabar penangkapan Rahmat Effendi oleh KPK. Karena, pada siang sebelum penangkapan, Daryanto sempat bertemu Rahmat Effendi.

“Pagi-nya sampai siang tadi khan kita ketemu saat paripurna dengan DPRD. Terus saya tadi dapat info siang dijemput KPK,” kata dia.(ant/wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin