Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Paket Hemat Pascabayar Booster PRIO Bekerja dan Belajar

Axis
ILUSTRASI: Siswa salah satu sekolah di Kota Bekasi mengikuti pembelajaran dari rumah. AXIS meluncurkan paket AXIS Boostr Edukasi dan Boostr Conference.Dok Radar Bekasi
Daring
Ilustrasi : Siswa SMAN 11 Kota mengikuti pembelajaran jarak jauh secara daring. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Paket inovatif untuk mendukung kebutuhan masyarakat dalam bekerja ataupun belajar secara online juga PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tawarkan bagi para pelanggan pascabayar XL Prioritas. Paket baru bernama “PRIO Bekerja & Belajar” ini bisa pelanggan manfaatkan sebagai booster untuk mengakses sejumlah aplikasi yang paling dibutuhkan untuk mendukung belajar dan bekerja dengan harga hemat.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, dalam masa pandemi saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah.

“Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama yang sudah dimilikinya,” ujar Octavia, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, lanjut Octavia, paket booster yang ditawarkan memiliki beberapa pilihan kuota yang menurut analisa pihaknya sesuai dengan kebutuhan dasar pelanggan dalam mengakses aplikasi-aplikasi tersebut.  “Sehingga harapan kami, booster ini dapat menjadi salah satu solusi untuk masyarakat agar tetap produktif di masa pandemi ini,” imbuhnya.

Booster PRIO Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses sejumlah aplikasi untuk bekerja dan belajar, seperti zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud dan berbagai portal edukasi lainnya. Tersedia empat macam pilihan kuota, yaitu 5GB untuk 1 hari, 10GB untuk 3 hari, 20GB untuk 7 hari, dan 50GB untuk 30 hari. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin