Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

J Trust Bank dan MNC Life Kerjasama Produk Asuransi Jiwa Kredit

KERJASAMA: Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai dan Direktur MNC Life, Risye Dillianti menunjukan dokumen perjanjian kerjasama di MNC Financial Tower. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  J Trust Bank dan MNC Life menjalin kerjasama produk asuransi jiwa kredit melalui model bisnis referensi. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan dokumen perjanjian posko pengaduan kerjasama yang dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai dan Direktur MNC Life Risye, Dillianti di MNC Financial Tower.

Ritsuo Fukadai menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan PT MNC Life Assurance sebagai salah satu penyedia jasa asuransi yang terpercaya di Indonesia.

“J Trust Bank berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan jasa yang tidak saja menjawab kebutuhan nasabah namun juga memberikan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan salah satunya melalui produk Asuransi Jiwa Kredit dari MNC Life,” ujar Ritsuo.

Hal senada diungkapkan Risye Dillianti. Ia menjelaskan, kerja sama ini dilakukan untuk memperluas bisnis kedua belah pihak, baik MNC Life maupun J Trust Bank.

“Kami berharap kerjasama ini kedepannya tidak hanya untuk produk asuransi jiwa kredit, namun bisa berlanjut kepada kerja sama lainnya. Kami sungguh yakin, dengan adanya kerja sama ini, MNC Life bersama Jtrust semakin bertumbuh pesat,” ungkapnya. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin